Pengikut

Jumat, April 10, 2009

Sejarah Willy Tanadi

Willy lahir di kota perdagangan, kabupaten simalungun sumatera utara. Dia dibesarkan di lorong bhakti. Masih balita ,lelaki kelahiran 4 september 1989 itu sudah di tinggal oleh bokapNya. Pada saat itu dia hanya tinggal bersama nyokap dan adik laki-lakiNya yg bernama Answer Tanadi. Pada saat usia willy udah 5 tahun, dia di sekolhkan oleh orangtuaNya di salah satu sekolah swasta di perdagangan yaitu, SD Methodist Perdagangan. setelah 6 tahun belajar disitu dia melanjutkan sekolahNya ke SLTP Negeri 1 Bandar. Saat memakai seragan biru putih dia memang tergolong anak yang baik,taat terhadap peraturan-peraturan yang melanggarNya berbuat sesuatu. Dia juga banyak mendapatkan prestasi-prestasi.(hmm,,,banggain diri nih..uuUU)
Setelah dia lulus dari sekolah yang terdiri dari ribuan siswa itu, dia melanjutkan ke SMA Negeri 1 Perdagangan. Nah !, dari situlah dia mulai bandal dan mulai terkena oleh pergaulan bebas di perdagangan. ( what)
Baru beberapa bulan sekolah disitu dia sudah pindah ke STM Berdikari 2. disekolah itu dia juga hampir ga betah(ya ampunnn wil). Sampai-sampai sama teman satu kelasNya sendiri dia nggak kenal (hantu kale.. hi..hi..hi). Itu dikarenakan selingan masuk sekolah. maksudnya pada saat willy masuk sekolah temennya nggak masuk, dan sebaliknya saat temanNya gak masuk willy nya ga masuk(hi..hi..maen petak umpet X yah). Pada saat ujianlah yang membuat mereka terkejut dan bingung.hehe..! pada saat ujian mereka ketemu diruangan yang sama dan saling bertanya "bah, siswa baru yah"( dasar sama2 bego yah, hi..hii). karena mereka sudah saling kenal diluaran sekolah. hehe !!
Dan singkatnya Willy akhirnya berhasil lulus dari sekolah itu.
* jangan ditiru yah tuh sikap. hehehe *

" to anak-anak perdagangan 'I miss us' "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau mau comment sukur lah,,,
kalau gak pun ga pa" lah..
tanks yaH..