Pengikut

Jumat, April 10, 2009

kota perdagangan dan sekitarnya

11 komentar:

  1. nama kotanya perdagangan ya?????unik bener namanya....

    BalasHapus
  2. iya kayak mau ada penjual belian yah
    hehe

    BalasHapus
  3. hm......
    creative buanget u....he..he..he...
    cinta kota sndri yach???

    BalasHapus
  4. iya donk....
    mong-mong kamu siapa?

    BalasHapus
  5. nama saya james sitohang,saya juga tinggal diperdagangan,tepatnya dilorong bakti,emang betul sich perdagangan itu oke n saya bangga jadi anak perdagangan,n saya skrang brada di batam,saya pingi......n pulang keperdagangan,btw juga willy juga anak PELOR alias GAPELORSI alias MAPPAR BAND dll.intinya BAGUS & KREATIF ABIS.

    BalasHapus
  6. Horas!!!
    aq ingin sekali ke kota perdagangan, kalau dari jawa tengah, bisa berapa hari sampai kota perdagangan,,

    BalasHapus
  7. perdagangan is the best
    kalau da yg mau ke perda
    jangan lupa singgah di rumah ku ya
    di pengkolan
    jln. kartini ujung no 13 perdagangan



    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Perdagangan . .teringat waktu ngeband bareng sma yg buat blog akun ini . Hehe.. An.AfterdaY

      Hapus
  9. klau ada waktu kami kpan-kapan kolaborasi sm band asal perda

    BalasHapus

kalau mau comment sukur lah,,,
kalau gak pun ga pa" lah..
tanks yaH..