Pengikut

Sabtu, April 18, 2009

Karang Anyer, P.siantar

Tempat ini dinamakan Karang Anyer, terletak di daerah batu 6, Pematang Siantar. waduhhh,,, mengingat tempat ini dulu adalah tempat yang banyak juga menyimpan kenang-kenangan yang indah bersama teman-teman sekolahan.
Apalagi saat merayakan hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus.. , kami sering bolos dari barisan dan nyasar ke tempat pemandian ini. hehe...

Pengalaman yg paling seru saat aq kesana bersama 13 orang temanku.. kami sengaja bolos dari barisan upacara hari kemerdekaan. Saat itu aq masih kelas XI, kami kesana menyewa 1 unit sinar bangun (sebuah angkot kecil). wah,, itu merupakan salah satu hari yg paling menyenangkan dalam hidupku. Sesampai disana kami menyewa 5 buah tikar kecil untuk tempat beristirahat. ramainya orang tak terhitung, membuat suasana terasa ramai. Embul ini berbentuk ular.
hal yang paling menarik, saat kami semua mandi kedalamnya. (byuurr...) kami melompat beramai-ramai rasa tak sabar untuk mandi kedalamnya. wah, ini benar-benar menyenangkan.
Saat masuk kedalam air satu dari 13 temanku tak sadar kalau dia masih memakai sepatu dan tas sekolahnya (hahahaha,,,). kami tertawa dan semua orang memusatkan perhatiannya pada grup kami. haha.., aku jadi teringat ah mau kesana lagi sama teman-teman.
Kapan yah kesana lagi ??

2 komentar:

  1. hahaha...lucu lucu,,,mang harus begitu, anak sekolahan musti bolos,,,

    BalasHapus
  2. uuu,,,kamu dukung aja anak sekolahan mesti bolos..
    hahaha....
    tapi tu memang suatu pengalaman yg tak terlupakan ....

    BalasHapus

kalau mau comment sukur lah,,,
kalau gak pun ga pa" lah..
tanks yaH..