Pengikut

Rabu, Mei 06, 2009

Beautiful day and Bad day

Just say follow with time.. , sangat banyak hari-hari indah bagi setiap org, dan bnyk pula hari-hari sedihnya. Pada saat indah datang, banyak hal-hal yg dapat kita melupakan sesuatu, sebaliknya pada saat kesedihan datang banyak pula pelajaran yg kita dapatkan. Aq sudah mengalami hal-hal yg mengenai keindahan, tapi bnyk jg mendapatkan hal-hal yg sedih,, keindahan merupakan wujud dari kebahagian dan keabadian, tp dibalik itu ada kesedihan yg kita tidak tau kapan datang'Y.

Seperti pengalaman yg aq alami spanjang hidup ini, kebahagian bisa datang dan pasti akn berakhir juga bila kita terlalu terlena dengan kebahagia itu, dan begitu juga kesedihan pasti bisa berakhir bila kita ttp semangat, megakui, bertanggung jwb dan memperbaikinya. itulah prinsipku bila mendapatkan kesedihan, bukan malah berpaling dari masalah yg ku dapat dan tidak mau menyelesaikannya, tapi harus menghadapinya dan dibantu dengan senyuman. Dan kesedihan akan terus bersarang bila kita membiarkannya atau gak mau tau dengan masalah yg kita dapatkan. jangan berlari dari kenyataan, tapi jalanilah kenyataan.

Sejak kecil aku jarang mendapatkan kebahagian, walaupun begitu aku tau bahwa kebahagiaan sedang menantiku. Sepanjang hari aku hanya tersenyum bila mendapatkan kesulitan, aku tau bahwa dibalik kesulitan ada kemenangan yag luar biasa bila kita bertanggung jwb dengan itu. Aku hanya bisa melakukan apa yang bisa aku lakukan dan tidak memaksa bila tidak menggapainya.
Akh,, sudahlah.... itu tergantung yg mendapatkan dan menjalaninya aja.

NB: Lakukan apa yang anda bisa, jangan berpaling bila anda mampuh. Dan sebaliknya, jgn sering memaksa apa yang anda tidak mampuh,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau mau comment sukur lah,,,
kalau gak pun ga pa" lah..
tanks yaH..